Download BBM MOD TeGram [Telegram] v3.3.4.48 Apk Update Terbaru 2017

Mei 20, 2017
Download BBM MOD TeGram [Telegram] v3.3.4.48 Apk Update Terbaru 2017 | KeygameApk - Update lagi sob, dan masih seputar bbm mod hehe. kalau kemarin saya membagikan kepada kalian semua bbm mod like iOs dan kali ini saya akan membagikan bbm yang super keren yaitu bbm mod tegram terbaru. bbm mod yang saya bagikan ini memiliki type Clone dan Unclone, jadi kalian bisa pilih mana yang ingin kalian gunakan.


BBM MOD TeGram [Telegram] Terbaru

BBM MOD TeGram versi terbaru ini memang baru kali ini saya mengupdatenya, dan untuk versi sebelumnya saya tidak update sob. dan untuk versi yang baru ini memang dari segi fitur ada yang baru bisa kalian rasakan sendiri ya hehe. kalau segi tampilan, bbm mod ii memiliki tampilan yang kalem sob, dengan perpaduan warna abu-abu dan biru menjadikan bbm ini terlihat simple, keren dan juga mewah. terimakasih untuk modder Andry Gibh Q yang tidak pernah berhenti untuk terus menuangkan karya-karya dalam duia modifikasi khusunya bbm mod. untuk type Unclone pada bbm mod ini memiliki ukuran yang relatif tidak terlalu besar, yaitu sekitar 23MB tidak beda dengan type Clone yang juga memiliki ukuran yang relatif sama yaitu 23MB. ukuran yang tidak terlalu besar bukan untuk aplikasi chatting bbm mod yang keren seperti ini hehe. buat kalian yang sudah ingin mencoba bbm mod tegram ini bisa langsung donwload link yanng sudah saya siapkan dibawah, ada link Clone dan Unclone, tinggal pilih aja.


Baca Juga => BBM Mod Like iOS iPhone || BBM Mod Official Terbaru


Screenshoot



Informasi BBM MOD TeGram :
  • Name : BBM MOD TeGram
  • Versi : 3.3.4.48
  • Modder : Andry Gibh Q
  • Format File : Apk
  • Size : 23MB
  • Type : Clone & Unclone

Link Download
Download BBM MOD TeGram [Telegram] v3.3.4.48 Apk Update Terbaru 2017


Unclone 23MB | Via Zippyshare
Clone 23MB | Via Zippyshare

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »