Download Tetrobot and Co MOD v1.1.2 [All Unlocked] Free On Android

Mei 08, 2017
Download Tetrobot and Co MOD [All Unlocked] Free On Android | KeygameApk - Hallo sobat pecinta game dimanapun kalian berada. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian game mod yaitu Tetrobot and Co. buat kalian yang tidak tau apa itu Tetrobot and Co, berikut saya akan berikan sedikit penjelasan kepada kalian apa itu geme tetrobot and co berikut cara bermainya.

Baiklah, apa itu Tetrobot and Co? Tetrobot and Co adalah game puzzel murni, game ini sengaja dibuat oleh pecinta teka-teki untuk mencari gamers yang memang benar-benar mempunya iq yang tinggi. memang tidak bisa dipungkiri, tujuan awal membuat game ini adalah supaya setiap orang yang memainkan game ini mampu berfikir secara kritis dan tepat sekaligus menjadi latihan bagi sobat yang memang notabene suka dengan game bergenre seperti ini. tapi juga tidak menutup kemungkinan buat kalian semua untuk mencoba bermain game ini, tetapi sobat harus tetap menjaga pikiran kalian dengan jernih saat memainkan game ini agar mampu menyelesaikan teka-teki yang paling canggih sekalipun.

Tetrobot and Co adalah permainan yang unik sehingga kita tidak pernah bosan untuk memainkanya karna akan ada peningkatan kesulitan di setiap levelnya. bahkan, setelah level 50 sekalipun game ini  tetap terlihat segar dan tampak tidak membosankan. Karna ini game bergenre puzzel, terkadang maslah yang kita hadapi di situlah kunci dari jalan keluar game di setiap levelnya. sebagai conton, di game ini terdapat kayu, batu, pasir, besi, kaca, es, dan lain-lain. mungkin ketika awal bermain kita mengira itu semua adalah rintangan, namun seiring mulai bekerjanya otak kita, kita mampu memecahkan masalah tersebut dan alhasil semua objek yang kita kira adalah rintangan ternyata disitulah kunci jawaban pada level tersebut, kembali lagi kepada kita mampu atau tidak berfikir secara bijaksana sehingga mampu untuk mengeksplorasi tingkat hehe. di game ini, kalian juga harus pandai mempelajari cara kerja dari pipa, laser dan perangkat elektronik lainya bekerja, dan bagaimana merubah sifat kimia dengan api dan listrik. kumpulkan semua semua blok memori yang anda temukan di setiap perjalan pada level masing-masing untuk terus memperbaiki robot yang anda mainkan dan membuka level robot lebih tinggi.

Sepertinya sudah cukup ya penjelasan dari admin di atas, kalau saya teruskan bisa-bisa ga sabar kalian karna terlalu banyak membaca artikel ini hehe. buat kalian sobat yang sudah penasaran dan ingin segera mengasah otak kalian dengan memainkan game ini, saya sudah siapkan link downloadnya di bawah. tinggal klik aja kok hehe selamat mencoba happy gaming :)

Screenshoot :
Download Tetrobot and Co MOD v1.1.2 [All Unlocked] Free On Android

Download Tetrobot and Co MOD v1.1.2 [All Unlocked] Free On Android

Download Tetrobot and Co MOD v1.1.2 [All Unlocked] Free On Android


Keterangan Game :
  • Versi - 1.1.2
  • Developer - Swing Swing Submarine
  • Update - 06.11.2015
  • Size - 17,6 MB Apk
  • Size - 85,7 MB OBB
  • Kategori - Puzzel

Link Download

Share this

Related Posts

First