Zombie Castaways 2.14.1 Mod Apk Hack [Unlimited Money] Terbaru 2017

Desember 08, 2017
Download Zombie Castaways 2.14.1 Mod Apk Hack [Unlimited Money] Terbaru 2017

Zombie Castaways 2.2.3 Mod Hack [Unlimited Money] Apk Terbaru 2017


Hallo guys, jumpa lagi dengan saya admin KeygameApk. kali ini saya akan membagikan kepada kalian game yang sangat seru dan populer yaitu Zombie Castaways Terbaru yang telah di hack menjadi Unlimited Money. kalian tentu sudah paham dengan game zombie castaways ini bukan, game yang beralurkan tentang kisah percintaan serang zombie dengan gadis ini memang sangat lah seru untuk di mainkan ketika sedang badmood hehe. oke buat kalian yang ingin tahu tentang game zombie castaways mod apk ini, saya akan memberikan sedikit review tentang game mod yang ini.


Zombie Castaways 2.14.1 Mod Hack [Unlimited Money] Terbaru  

Oke, game zombie castaways ini merupakan game hasil dari VIZOR APPS. game yang berceritakan tentang zombie yang menyukai seorang gadis ini memang memiliki banyak penggemar diseluruh dunia, kurang lebih ada sekitah 70juta pengguna aktif dari game zombie castaways ini, jumlah yang fantastis bukan. tujuan utama bermain game ini adalah untuk membuat zombium agar sang zombie bisa berubah menjadi manusia dan menemukan cinta sejatinya. untuk cara bermain dari game ini sangatlah mudah sob, kita hanya perlu melakukan tab pada objek-objek yang ada di layar hp kita, dan membutuhkan resource tertentu untuk memotong rumput, pohon, batu dan objek lainya yang ada disekitar kita. pemain juga akan mendapatkan reward untuk setiap objek yang telah dibersihkan tadi. tidak sendiri, di game ini kalian juga akan dibantu oleh para zombie yang akan membantu kita dalam mebuat sesuatu seperti rumah, mempercantik pulau menjadi nelayan dan masih banyak lagi. untuk items, pemain dapat melihat items yang telah dikumpulkan di market dan storage.
karna ini game Zombie Castaways Mod Apk ini sudah di modifikasi (mod) kalian jadi lebih gamang dalam menyelasikan game ini disetiap levelnya, ditambah lagi adanya zombie workers yang akan selalu membantu kalian setiap saat membangun sesiatu. untuk grafis pada game ini saya rasa cukup bersahabat, game ini cocok dimainkan oleh segala kalangan, anak-anak, muda bahkan tua pun cocok untuk memainkan game ini, walaupun memang lebih banyak anak-anak yang memainkanya karna terdapat banyak karakter lucu pada game ini wkwkwk. oh iya sob, pada game zombie castaways ini memiliki satu resource utama dalam game yaitu zombucks, pemain hanya dapat menggunkan zombucks secara terbatas, jadi lebih baik gunakan resource ini di waktu yang tepat, dan tidak menggunakanya untuk mempercepat waktu ataupun meng-unlocked bangunan baru.

Baiklah, sepertinya sudah cukup penjelasan dari saya mengenai game Zombie Castaways 2.2.3 Mod Terbaru ini, jika kalian sudah tidak sabar ingin segera memainkan game yang sangat seru ini bisa langsung download link yang sudah saya siapkan dibawah. Happy Gaming Guysss :)

Screenshoot







Yang Baru Zombie Cataways Mod Apk Hack [Unlimited Money] 

  • The map is easier to use: you will see the last unlocked island first. No need to scroll a lot!
  • Bug fixes and performance improvements.

Fitur Baru Zombie Cataways Mod Apk Hack [Unlimited Money] 
  • Zombie Gold Rush
  • Explore The Wild Side Of The Zombie World
  • Dime Island, Zombie River And Countless Treasure are Waittting Desperate Gold Diggers
  • The New Island Is Avilable For Everyone But For A Limited Period Of Time Don't Was A Minute

Informasi Game Zombie Castaways Mod Apk Hack [Unlimited Money]
  • Name : Zombie Castaways
  • Mod Hack : Unlimited Money
  • Versi : 2.14.1
  • Update : 18 Mei 2017
  • Ukuran : 74MB
  • File Format : Apk
  • Developper : Vizor Apps
  • Kategori : Simulasi
  • Requires Android : 4.0.3 And Up



Link Download
Zombie Castaways 2.14.1 Mod Apk Hack [Unlimited Money] Terbaru 2017 

ViaGoogledrive[74MB]

Link Download
Zombie Castaways 2.2.3 Mod Apk Hack [Unlimited Money] Terbaru 2017



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »