Download God Of War All Series PPSSPP CSO ISO 2017 [Super Keren]

Juni 01, 2017
Download God Of War All Series PPSSPP CSO ISO 2017 [Super Keren] | KeygameApk - balik lagi guys, kali ini saya akan membagikan game bergenre adventure yang sudah sangat melegenda yang di angkat dari kisah mitiologi yunani yaitu God Of War PPSSPP 2017. kalian semua pasti sudah tau apa itu god of war ppsspp cso iso ini kan. tapi tenang sob, buat kalian yang masih belum paham tentang alur cerita dari game ini saya kaan menjelaskan sedikit tentang game god of war yang sangat seru dan populer ini.



God Of War adalah permainan game yang berawal untuk konsol PS2, awal dirillis game ini adalah pada 22 Maret 2005. alur cerita game ini diangkat dari sejarah mitologi bangsa yunani yang dimana pada saat itu berada pada masa dewa olympus (The Gods Of Olympus) atau berakhirnya perang Titan (Titanomachy/Great War) atau yang lebih tepatnya lagi pada saat masa puncak kejayaan dewa olympus dalam waktu yang sangat lama hingga beribu-ribu tahun. pada awal rillis game ini mendapatkan respon yang sangat positif dari berbagai macam kalangan, tidak hanya itu saja, game ini juga pernah mendapat penghargaan yaitu "Game Of The Year" dari Academy Of Interactive Arts & Sciences. dan yang lebih gokil lagi sob, tepatnya pada tahun 2007 IGN menem[atkan God Of War kedalam jajaran 25 game PS2 terbaik sepanjang masa, WOW !!

Oh iya guys, game ppsspp god of war yang saya bagikan kali ini terdiri dari 2 versi, yaitu yang pertama adalah God Of War Chains Of Olympus dan yang kedua adalah God Of War Ghost Of Sparta. buat kalian yang sudah memainkan game ini di PS2 tentu sudah tau ya guys alur dari cerita kedua versi ini, namun kali ini kalian bisa memainkan game god of war 2017 ini di android kalian, karna memang sudah ada konsol dari game ini untuk android. baiklah saya akan menjelaskan tentang game god of war chains of olympus dan juga god of war ghost of sparta.


God Of War Chains Of Olympus PPSSPP 


Jika kalian pernah memainkan bahkan menamatkan game god of war ini tentu sudah tau dengan versi chains of olympus ini. yups, god of war chains of olympus berada di antara god of war ascension dan juga main story. pada versi chains od olympus ini menceritakan tentang kratos yang tidak lain adalah salah satu dewa dan juga aktor utama dari game ini sedang dalam masa melayani dewa olympus selama 10 tahun lamanya untuk penebusan dosa. dan selama permainan chains of olympus ini, kratos di kirim ke aticca untuk bertarung melindungi kota itu dari serangan bangsa persia dan juga basillisk. tidak hanya melindungi kota dari serangan, kratos juga di haruskan untuk menyelamatkan helios dari kejamnya atlas dan juga bertarung melawan persephone yang ingin menghancurkan pilar of the world. untuk lebih lengkap soal cerita dari game god of war chains of olympus ini, kalian bisa tau setelah menamatkan game ini.


God Of War Ghost Of Sparta PPSSPP


Ghost Of Sparta - ini adalah sekuel dari god of war main story. pada versi ini bisa dibilang ini adalah versi kejayaan dari kratos. bagaimana tidak, pada ghost of war ini kratos berhasil mengalahkan ares lalu kemudian menduduki singgasana dewa tersebut kemudian di angkatnya kratos sebagai pengganti dewa perang ( God Of War ) oleh Athena. kali ini ghost of sparta berlanjut dari cerita utama god of war, yang dimana kratos masih mencari tentang masalalunya dan berusaha pergi ke kota atlantis yang dimana di tempat tersebut kratos bertemu dengan ibunya yaitu ( Callisto ) yang berubah menjadi monster raksasa yang jahat dan memaksa kratos untuk bertarung denganya. tidak hanya itu, pada versi ini kratos juga berusaha menolong saudaranya ( Deimos ) yang mendapat ancaman dari Thanatos. untuk lebih lengkapnya soal alur cerita ghost of sparta kalian bisa memainkan game ini sembari memahami cerita dari game ini, soalnya kalau admin jelasin terus jadi kepanjangan post kali ini wkwkwk.

Oh iya guys, pada God Of War 3 sepertinya game ini sudah tamat ya, karna pada saat itu kratos bertarung melawan para dewa seperti helios, hercules, poseidon dan masih banyak lagi. kratos juga berhasil mengalahkan ayahnya yang tidak lain adalah Dewa Zeus. di ahir game kalau tidak salah kratos mat* bunuh diri dengan pedangnya. namun pada GOW 4 kratos memasuki mitologi yang lain lagi, berita ini masih simpang siur guys. banyak teori yang mengatakan bahwa kratos hidup kembali, setelah jasadnya menghilang dan darah dari kratos mengalir ke laut dan jika angle kamera dari jauh kratos tampak terbaring pada ukiran yang berbentuk burung phoenix ( Lambang Kebangkitan ). yah admin sih belum seberapa paham soal gow ke 4, soalnya belum pernah mainin hehe.

Nah, itu saja penjelasan dari admin mengenai game God Of War PPSSPP CSO ISO kali ini, jika kalian ingin tau lebih lengkapnya silahkan mainkan game ini dan tamatkan. kalian tinggal pilih ingin memainkan versi Chains Of Olympus atau Ghost Of Sparta, kalau saran saya sih lebih baik mainkan keduanya hehe. buat kalian yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game ini bisa langsung download link yang sudah saya siapkan dibawah. Happy Gaming guyss and Salam Gamers :)


Screenshoot



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »