Download Tekken 6 PPSSPP ISO PSP [Gameplay Video]

Juni 17, 2017
Download Tekken 6 PPSSPP ISO PSP Android
gambar tekken 6 ppspp

KeygamApk - Update game psp lagi guys, setelah pada kesempatan sebelumnya saya membagikan kepada kalian game fighting wrestling smackdown vs raw 2k14 kali ini saya membagikan game yang sama-sama mengusung genre fitghting yaitu game tekken 6 ppsspp iso android untuk kalian gratis. nah kalian tentu sudah tau ya tentang game ini, apalagi yang sudah memainkan game ini dari mulai tekken 1-6 pasti sudah sangat paham dengan alur cerita dari game ini ya. baiklah sebelum kalian mendownload game ini saya akan menejlaskan sedikit tentang alur cerita dan gameplay dari game psp yang satu ini.

Download Game Tekken 6 PPSSPP ISO Android - Game tekken 6 psp iso ini tahun perilisan keseluruhan yaitu pada tahun 2009 sedangkan untuk konsol psp sendiri pada januari 2010 dan yang terakhir konsol psvita yaitu pada maret 2013. dan untuk fitur-fitur dari tekken 6 ini juga lebih lengkap dari pada versi-versi sebelumnya. kalian bisa mengikuti beberapa tournament pertempuran, menemukan interaksi antar karakter dalam pertempuran, serta item tertentu yang memiliki implikasi dengan aspek gameplay tersebut sob. dan untuk system baru yaitu "RAGE" system inilah yang memberikan damage lebih bagi setiap pukulan karakter yang kita gunakan untuk titip pukulan tertentu.

Alur Cerita Tekken 6 PSP ISO Android - Oke, untuk alur cerita pada game tekken 6 ppsspp ini adalah sekuel dari tekken 5 yang pada saat itu Jin Kazama menjadi The King Iron Fist Tournament dan menjadi raja dari iron fist yang telah mengambil alih zaibatsu mishima dan memiliki ambisi tirani. lalu ayah dari Jin Kazama yaitu Kazuya Mishima yang sekarang ini bertugas untuk G Corporation di gadang-gadang menjadi salah satu kandidat terkuat yang mampu mengalahkan jin kazama. sementara itu tujuan dari jin kazama adalah mengumumkan the king iron fist 6 tournament untuk melawan kazuya dan juga menghancurkan g corporation.

Game PPSSPP Tekken 6 ISO Android Download - Kalau dilihat dari cerita dari game ini tentu sangat seru bukan, seperti penjelasan saya diatas, game ini terus merillis pembaruan dari versi-versinya. hingga sekarang sebenarnya sudah munsul tekken 7 namun belum pada konsol psp ataupun ppsspp untuk android, kita tunggu saja kalau sudah rillis pada konsol tersebut admin langsung bagikan untuk kalian hehe. kalau pada tekken 5 kita bisa melihat perubahan jin kazama menjadi devil jin, pada tekken 7 setelah saya melihat dan memainkan gamenya pada final chapter kita bisa menggunakan kazuya mode devil atau iblis, karena memang aktor utama pada tekken 7 yaitu kazuya, keren bukan? kita tunggu saja kapan akan dirillis untuk konsol ini hehe

Oke guys, itu tadi sedikit penjelsaan dari saya mengenai game tekken 6 iso ini, untuk lebih lengkapnya mungkin kalian bisa search tentang game ini atau mungkin memainkanya sampai tamat, dan buat kalian yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game yang sangat seru dan menguji adrenaline ini bisa langsung download link yang sudah saya siapkan dibawah guys, Happy Gaming :)

Screenshoot Game
Game Tekken 6 PPSSPP ISO Android
Game Tekken 6 PPSSPP ISO Android

Game Tekken 6 PPSSPP ISO Android
Game Tekken 6 PPSSPP ISO Android

Game Tekken 6 PPSSPP ISO Android
Game Tekken 6 PPSSPP ISO Android

Game Tekken 6 PPSSPP ISO Android
Game Tekken 6 PPSSPP ISO Android

Info Game :
  • Name : Tekken 6
  • Developer : Namco Bandai
  • Publisher : Namco Bandai
  • Rilised : 2009
  • File : ISO
  • Bahasa : English
  • Platform : Playstation Portable, PSP, PPSSPP Android
  • File Size : 816[MB]

Link Download
Tekken 6 PPSSPP ISO PSP [Gameplay Video] Android

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »