Midnight Club LA Remix PSP ISO For Android

September 30, 2017
Download Midnight Club LA Remix PPSSPP ISO For Android
Midnight Club LA Remix PSP ISO For Android
Midnight Club LA Remix
KeygameApk | Diantara sekian banyak gamer tentu banyak juga dari kalian yang paham dengan game ini. yups, game balap yang satu ini memang pernah berjaya pada masanya dan sempat menjadi game balap racing psp terfavorit. Midnight Club PPSSPP Android lah jawabanya, nah pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan game balap psp terpopuler ini gratis untuk kalian semua.

Gameplay & Keterangan Game Midnight Club PSP ISO

Game Midnight Club LA Remix PSP Roms ini dikembangkan oleh publisher ternama rockstar tepatnya pada tanggal 24 oktober 2008 serentak di 3 konsol sekaligus yakni ps3, psp, dan juga xbos 360. awal mula game ini dirilis hanya di 3 benua saja yaitu afrika selatan, eropa dan juga australia namun seiring berkembangnya dunia game kini kalian bisa menikmati game ini di indonesia. sama layaknya game balap lainya yaitu need for speed atau most wanted, pada game ini kalian juga diberikan beberapa stage yang harus kalian menangkan jika ingin melaju ke stage berikutnya. yang menarik dalam game ini adalah kalian tidak hanya bisa menggunakan mobil saja untuk balapan, melainkan ada sekitar 4 buat sepeda motor yang juga bisa kalian gunakan dalam balapan, keren bukan! Dan untuk gameplay dari game ini saya rasa cukup mudah, dan juga grafis dari game ini saya rasa sudah cukup untuk memuaskan hasrat kalian terhadap game. jadi buat kalian yang ingin memainkan game bergenre balap dengan luas area game yang mencakup seluruh kota los angles, admin sarankan kalian untuk memainkan game ini. karena game ini memang mempunyai nuansa yang berbeda dari game balap lainya.

Baiklah, itu tadi sedikit keterangan dan juga gameplay dari game midnight club roms ppsspp android ini, untuk lebih lengkapnya kalian bisa mengetahui sembari memainkan game ini. dan buat kalian yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game ini bisa langsung download link yang sudah saya siapkan dibawah, Happy Gaming guys SALAM GAMERS ! :)

Screenshoot This Game !
Midnight Club LA Remix PSP ISO For
Midnight Club LA Remix

Midnight Club LA Remix PSP ISO
Midnight Club LA Remix

Download Midnigh Club LA Remix ROMS PSP ISO

  • Name : Midnight Club LA Remix
  • Konsol : PSP/PPSSPP Android
  • Penerbit : Rockstar
  • File Format : ISO
  • Bahasa : USA
  • Tanggal Rilis : 24 Oktober 2008
Other Popular Game Recommendations ! => Hero Of Sparta PPSSPP
                                                                   => Kail Pancing/Fishing Hook versi terbaru

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »