Base Clash Of Clans (COC) TownHall 7/TH 7 Anti 3 Start + War Base 2017

Mei 27, 2017
Base Clash Of Clans (COC) TownHall 7/TH 7 Anti 3 Start + War Base 2017



Oke guys, seelah pada kesempatan sebelumnya saya membagikan base coc th 6 anti 3 bintang dan juga war base th 6, kali ini saya akan membagikan base townhall 7/th 7 anti 3 bintang, anti hog dan dragon, dan base war th 7. untuk contoh contoh gambar di atas adalah gambar base coc th 7 anti 3 star, namun jika kalian bertanya " th 7 kok wall nya th 9 min?" nah memang seperti itu, itu hanya contoh bentuknya saja, karna disitu saya menggunkan aku coc mod guys, kalau kalian juga ingin mendownload game coc mod bisa klik link ini " COC Mod Apk Hack ". oke guys, memang terkadang ketika kita sudah memasuki Th 7, trops yang sering kita gunakan untuk mentiga bintangi base lawan yaitu naga / hog. trops ini memang sangat ampuh khususnya untuk para clasher yang masih di townhall 7. selain itu juga ada trops yaitu GI.WI.HI yaitu Giant, Wizzard dan healer namun masih banyak para clasher yang masih belum mempunya finalling yang pas pada trops ini. dan contoh base th 7 2017 yang saya bagikan kali ini adalah :
  • Base COC TH 7 Anti 3 Bintang
  • Base COC TH 7 Anti 2 Bintang
  • Base COC TH 7 Anti Farming
  • Base TH 7 WAR
  • Base TH 7 Anti Dragon & Hog
Oke Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menerapkan base-base th 7 yang super ampuh bisa langsung terapkan rekomendasi base base coc keren th 7 2017 ini pada desa kalian, selamat mencoba :)










Oke guys, itu dia adalah contoh base th 7 anti 3 start, anti dragon & hog maupun base war th7. mohon maaf apabila ada 1 atau 2 base yang menggunakan aku coc mod, yang penting kan desainya sesuai th 7 wkwkw, oke guys next saya bakal update base coc th 8, stay tune guys :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »