Base Clash Of Clans (COC) TH 8 Anti 3 Start + Base War 2017 [Menara Bom]

Juni 01, 2017
Base Clash Of Clans (COC) TH 8 Anti 3 Start + Base War 2017 | KeygameApk - Oke guys, setelah terakhir saya update base coc th 7 anti 3 star dan juga war base, kali ini saya akan berikan kalianj referensi base yang gokil dan anti 3 star dari th 8, tentunya masih banyak dari kalian yang bingung dengan tatanan base th 8 yang cocok untuk desa kalian, berikut penjelasanya.

base terbaik coc th 8



Base COC Terbaik Th 8 - Mungkin banyak sekali dari kalian para clasher yang kesulitan dalam membuat konsep dari base atau desa kalian. yah memang tidak dapat dipungkiri membuat base yang strong anti 3 bintang, anti farming, anti gowipe, anti gowiva itu susah guys. terkadang saat kita sudah membuat base dengan bentuk yang sangat keren dan bagus, tetapi giliran diserang sama musuh gampang banget ngeratainya, musuh selalu dapet 3 bintang, kan nyesek guys wkwkkw.
di tambah lagi kalau kita lagi push trophy, biasanya kan kebanyakan clasher berani untuk push trophy ketika sudah berada pada th 8 with menara bom ini, saat sedang push trophy, kita att hanya mendapatkan 1 bintang atau 2 bintang, giliran musuh nyerang selalu dapat 3 bintang, disitu otomatis kita langsung down ya guys, karna push trophy itu melelahkan, admin pun ngalamin wkwk. makanya kita harus membuat base yang kuat khususnya untuk th 8, di utamakan sih yang anti 3 bintang atau 2 bintang, dan paling tidak kita juga harus mempunyai base khusus untuk war, karna war itu penting untuk mendongkrak ranking clan kita.

Oke guys, buat kalian yang pengen base atau desa kalian tampil lebih kece tetapi tetap tidak bisa di 3 bintangi atau anti 3 star, bisa lihat dan terapkan base th 8 terbaik anti 3 bintang yang sudah saya sediakan dibawah, di jamin deh lawan kalian gak bakal bisa 3 binatng base kalian, atau bahasa yang lebih sadis ngeratain base kalian wkwkwk.


Base COC TH8 Terbaik Anti 3 star + War Base [Menara Bom] 2017
















Nah guys, itu dia base coc th 8 anti 3 star + menara bom yang bisa saya bagikan kali ini, itu semua base terbaik th 8 versi KeygameApk ya guys, kalian bisa coba yang mana yang mau kalian terapin di desa th 8 kalian, next saya update th 9 guys, stay tune yee :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »