Download Minecraft Pocket Edition v1.2.0.22 Apk [MOD Premium Skins + Mega MOD]

Agustus 30, 2017
Minecraft Pocket Edition v1.2.0.22 Apk [MOD Premium Skins + Immortality] Android Terbaru 2017

Download Minecraft Pocket Edition v1.0.9.1 [MOD Premium Skins/God Game] Android Terbaru


KeygameApk - Ahirnya Minecraft update, kali ini Game Minecraft Pocket Edition update dengan versi baru, yaitu versi 1.2.0.22 minecraft kali ini update dengan mod yang sangat luar biasa yaitu mod premium skins/god game. baiklah buat kalian yang ingin tau lebih jelas apa itu minecraft pocket edition? saya akan menjelaskan sedikit tentang game yang sangat asik untuk dimainkan ini.


Minecraft Pocket Edition [MOD Premium Skins + Mega MOD] Apk Terbaru : 

Seperti yang kita tau, minecraft pocket edition atau Minecraft PE merupakan salah satu game yang paling populer ahir-ahir ini.cara bermain game ini sangat keren dan mengasyikan sob, karena dalam game ini kita dituntut untuk tetap bertahan hidup dengan memanfaatkan bangunan atau objek disekitar kita. di game ini kita juga bisa mengundang teman kita untuk bermain bersama dan memulai petualangan yang baru, tentunya sangat mengasyikan ya sob jika kita bermain bersama teman kita. bisa dibilang juga ini adalah game yang memerlukan tingkat kreatifitas yang tinggi, karna pada game ini tersedia beberapa fasilitas yang menunjang kita untuk membangun sesuatu seperti batu, kayu, pasir, dan masih banyak lagi. tidak hanya bermain dengan sesama teman kita saja sob, di game ini juga terdapat beberapa mode yang bisa kita mainkan seperti Survival dan Creative Mode. oke, buat kalian yang masih belum paham tentang mode mode pada game minecraft PE ini saya akan menjelaskanya untuk sobat semua.


Mode Survival 

Sama seperti nama dari mode tersebut yaitu survival, survival yang berarti bertahan hidup. nah, pada mode ini kalian bisa merasakan langsung bagaimana cara bertahan hidup dalam permainan ini, di mode ini kalian melakukan hal-hal seperti biasa untuk bertahan hidup, seperti mencari makanan di hutan, berburu dan bertahan dari serangan serangan monster jahat yang sewaktu waktu dapat menyerang kita. jadi, cara bertahan hidup selain dengan berburu makanan dan mempertahankan diri dari serangan monster, kita juga harus membangun pertahanan sehingga terhindar dari serangan mahluk-mahluk jahat pada siang maupun malam hari.


Mode Creative

Creativ, kalian semua pasti sudah paham dengan kata creative/kreatif. sesuai dengan nama mode ini yang berarti kita harus sekreatif mungkin dalam membangun sesuatu. oleh karna itu, tidak hanya ketrampilan yang dibutuhkan dalam mode ini, melainkan juga imajinasi dari diri kita juga sangat membantu kita dalam menyelesaikan mode tersebut. mode ini terbilang cukup muda, karna sudah tersedia bahan-bahan atau alat untuk kita membangun sesuatu entah itu benteng, castle ataupun rumah sekreatif mungkin, karena material yang disediakan dalam mode ini terbilang lengkap.


Mode Multiplayer

yups seperti penjelasan saya di atas, bahwa pada game mincraft PE ini tersedia mode multiplayer yang artinya kita bisa mengajak teman kita yang juga memainkan game ini untuk join dengan kita. jadi akan lebih seru dong, ketika kita bermain bersama dengan kita tentu game ini serasa lebih menyenangkan dan asyik, maka dari itu game ini selain harus mempunyai imajinasi dan tingkat kreativitas yang tinggi game ini juga bisa dimainkan bersama sehingga pengguna dari game ini tidak pernah merasa bosan dan tetap have fun :)

Oke sobat, sepertinya sudah cukup ya penjelasan dari saya mengenai game minecraft pocket edition ini,  mulai dari segi mode bermain dan cara bermainya. buat kalian yang ingin segera menuangkan kreativitas dan imajinasi kalian dalam game ini bisa langsung download secara gratis di link yang sudah saya siapkan dibawah, selamat mencoba guys dan happy gaming semua :)


Screenshoot


Download Minecraft Pocket Edition v1.0.9.1 [MOD Premium Skins/God Game] Android Terbaru


Download Minecraft Pocket Edition v1.0.9.1 [MOD Premium Skins/God Game] Android Terbaru

Download Minecraft Pocket Edition v1.0.9.1 [MOD Premium Skins/God Game] Android Terbaru


                     => God Of War PPSSPP CSO ISO All Series 2017


Yang Baru :
  • ChineseMythology mash-up pack
  • Our latest update inculdes the new chinese mythology mash-up pack.

Informasi Game :
  • Name : Minecraft Pocket Edition [Minecraft PE]
  • Versi : 1.2.0.22 Varies With Device
  • Update : 29 Agustus 2017
  • Requires Android : Varies With Device
  • Developer : Mojang
  • MOD : Premium Skins/God game [No Damage & More]


MOD 1:
  •  Unlocked premium skins
  •  Unlocked premium textures

MOD 2:
  • Unlocked premium skins |Unlocked premium textures
  • No damage mod
  • Unlimited breath
  • Max Inventory Size
  • 1 hit kill with weapons
  • Max score
  • Indestructible Tools

Link Download
Minecraft PE v1.2.0.22 Apk Full Version New

=> Via Directlink[81MB] <=

Link Download
Minecraft PE v1.2.0.22 Mod 1 New

=> Via Directlink[81MB] <=

Link Download
Minecraft PE v.1.2.0.22 Mod 2 New

=> Via Directlink[81MB] <=

Link Download
Minecraft PE v1.2.0.22 x86 Intel Apk Full Version New

=> Via Directlink[67.6MB] <=

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »