Top Base TH 10 Anti 3 Star + War Base Best Defense 2017

Juni 04, 2017
Top Base TH 10 Anti 3 Star + War Base Best Defense 2017



Seperti yang saya janjikan pada kesempatan sebelumnya guys, kali ini KeygameApk kembali hadir dengan update tenatang base coc paling top pastinya. kali ini saya akan membagikan beberapa base Top Th 10 anti 3 star dan juga war base khusus th 10 untuk kalian. mungkin sebelum saya membagikan base base terbaik th 10 atau townhall 10 ini, saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang apa-apa saja di townhall 10 seperti troops dan juga defense yang jossh pada th ini.

bicara soal th 10 guys, kalian semua pasti sudah tau bahwa di townhall inilah semua troops atau pasukan terbuka, dan pastinya serangan atau att dari townhall ini semakin beragam. mungkin masih banyak sebagian dari kita yang menggunakan troops troops th 9 seperti gowipe, full dragon, full hog, goho dan masih banyak lagi. namun pada townhall ini serangan yang menjadi favorit pun ada banyak sekali. seperti contoh att menggunakan troops GoWiWi, Bowler Healer, serangan full valkry, serangan bowler dan wich, serangan menggunakan gowiva dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu guys, pada townhall inilah seorang clasher benar-benar merasakan indahnya merampok dan juga dirampok, maksudnya farming guys, nyari loot, bukan rampok maling hehe. karna masyoritas pada townhall ini para clasher mencapai trophy champion, bahkan sudah banyak juga yang berada pada trophy titan. nah kalau sudah di champion, loot yang kita dapatkan ketika farming sangatlah melimpah, bisa total mencapai lebih dari 1jt loot/serangan. tapi jika kalian type clasher yang demen dengan loot atau kerjanya farming, kalian juga harus memikirkan jumlah loot yang kalian butuhkan untuk membuat komposisi pasukan kalian. sedikit tips dari admin, jika kalian ingin loot yang sukses atau farming tapi tetap dengan pengeluaran elixir yang sedikit, kalian bisa menggunakan komposisi trops giant healer dan juga wizzard. kenapa saya merekomendasikan ini, karna troops ini sangat cocok untuk kalian yang doyan farming, dengan syarat giant yang kalian gunakan sudah berwarna hitam dan juga arcer queen kalian sudah lv tinggi minimal lv 20, karna setiap farming dengan troops ini kita harus melakukan queen walk terlebih dahulu.

Selajutnya tentang defense pada th ini, para clasher yang sudah bertahun-tahun bermain coc pasti sudah tau, bahwa di townhall 10 inilah kita memiliki derfense yang sangat ampuh dan gokil yaitu Inferno Tower. yups, inferno tower sendiri adalah defense yang sangat berbahaya, apalagi jika kita mengaktifkanya dalam mode single target, akan lebih terasa sakit ketika trops kita terkena inferno tower, nah kunci sukses dari th 10 anti 3 star adalah penempatan inferno tower dan hidden tetsla yang tepat guys, karna kedua defense ini sangatlah berbahaya, selain itu juga masih ada x-bow dan juga menara bom yang bertambah menjadi 2 unit.

oke, buat kalian, yang ingin segera base th 10 kalian tidak terjebolkan atau minimal hanya mendapatkan 2 bintang, dan juga base war kalian yang terlihat kece namun tetap kokoh saat diserang. saya menyediakan beberapa base to th 10 + war base th 10 yang wajib kalian jadikan contoh pada base kalian, berikut contoh yang bisa kalian ambil atau terapkan pada desa kalian.
















Nah, itu dia guys daftar Base Top COC TH 10 Anti 3 Star + War Base [ Inferno Tower ] yang bisa saya bagikan, ini hanya rekomendasi versi keygameapk saja ya guys, kalau kalian punya selera sendiri juga gak papa, ini hanya sebagai gambaran base th 10 anti 3 bintang, bisa kalian terapkan ke desa kalian dan rasakan manfaatnya wkwkwk. okey, next saya bakalan update base th pamungkas yaitu th 11, stay tune ya guys :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »