Top Base TH 9 Anti 3 Bintang Gowipe, GoHo, Gowiva + War Base 2017

Juni 04, 2017
Top Base TH 9 Anti 3 Bintang Gowipe, GoHo, Gowiva + War Base 2017 | KeygameApk - Oke guys, berapa hari ini saya tidak update lantaran sibuk hehe. oke langusng saja, setelah pada kesempatan sebelumnya saya memberikan info tentang base Th 8 anti 3 star yang bisa kalian terpakan apda base kalian, nah kali ini sesuai dengan janji saya, saya akan membagikan kepada kalian kumpulan base th 9 anti 3 star, anti GoWiPe, anti GoWiVa, anti GoHo dan masih banyak lagi, pokoknya saya merekomendasikan base th 9 ini untuk kalian terapkan pada desa kalian.



Seperti gambar di atas, serangan mengguanakna LavaLon sangatlah efektiv dan booming ahir-ahir ini, bahkan tidak hanya pada th 9, di th 11 atau puncak desa untuk sementara ini, serangan menggunakan gabungan anjing lava dan juga ballon hitam ini sangatlah ampuh, meskipun tetap tidak meninggalkan strategi ketika menggunakan serangan ini, karna memang kita harus memikirkan finalling yang pas agar bisa 3 bintang ketika menggunakan trops ini. banyak juga para clasher yang kewalah ketika base mereka diserang menggunakan troops ini, karna jika kita presentasikan sekitar 70% jika menggunakan troops ini base lawan kita akan rata, itu sih asumsi keygameapk ya wkwk.

Base Th 9 Anti GoWiPe - disini juga banyak sekali clasher yang ramai menggunakan gabungan troops ini, memang guys, trops ini sangatlah ampuh digunakan untuk kita yang ingin push trophy pada th 9, karna bisa lebih irit penggunaan dark elixir ketimbang dengan troops LavaLon. namun jika kalian ingin finalling yang pas ketika menggunakan troops ini, kalian harus pintar membuaka jalan untuk pekka dan golem agar bisa masuk ketengah bagian defense atau base lawan, soalnya yang paling susah pada penyerangan type ini adalah terletak pada pekka, terkadang pekka nya sudah masuk, eh malah keluar lagi lebih memilih membersihkan bangunan yang ada di luar, padahal kan bangunan luar sudah menjadi urusan si wizzard, memang terkadang pekka itu tidak peka :D

Base TH 9 Anti GoWiVa - nah troops ini yang menjadi trops kesukaan admin guys, menurut saya troops ini lebih ampuh ketimbang gowipe, sebenernya sih tergantung gimana cara kita eksekusinya juga guys wkkw. tapi selama ini kalau saya menggunakan troops ini musuh selalu guys ( selalu rata ).
yah hampir mirip dengan strategy dari gowipe, kunci dari serangan ini terletak pada golem dan valkry, karna pada awal kita harus berusaha supaya defense lawan sudah lock pada golem, atau serangan defense mereka sudah terkunci untuk terus menyerang golem. nah kalau semua defense lawan sudah terkunci pada golem, tinggal kita turunkan semua valkrynya, disusul oleh wizzard, ingat peran wizzard disini hanya sebagai tameng untuk bersih-bersih bangunan bagian luar saja sob, supaya lebih cepat. sebenarnya ada banyak sekali serangan terampuh th 9. seperti yang sudah saya terangkan tadi bahawa kita juga bisa menggunakan goho, wich dan masih banyak lagi.

Nah guys, kalian pasti bertanya kenapa saya malah menjelaskan soal troops TH 9? jadi gini, memang saya menjelaskan tentang troops ampuh yang mampu menjebol defense dari th 9, atau base th 9. kalau ada jurus ampuh untuk ngeratain musuh, tentu ada juga dong penangakalnya. yups, penangkalnya adalah base kita, disini saya akan memberikan referensi base tidak hanya anti 3 star, tetapi juga anti gowipe, anti gowiva, anti goho, anti lavalon, dan juga anti farming. jadi buat kalian semua yang masih sering stres karna base kalian mudah sekali di 3 binatangi atau dicuri lootnya, saya punya beberapa referensi yang sangat sudah terbukti, bahakan saya juga menggunakanya di base coc th 9 saya. oke, buat kalian yang sudah tidak sabar ingin segera base kalian tidak lagi di pecundangi lawan, bisa langsung liat kumpulan base coc th 9 terbaik versi keygameapk :)




















Oke guys, itu tadi adalah contoh base th 9 anti 3 star terbaru 2017 menurut admin keygameapk, jika kalian suka kalian bisa terapkan base ini kedalam desa kalian, ada beberapa contoh base kalian tinggal pilih yang mana yang akan kalian gunakan hehe. oke, untuk next admin bakal update base th 10 anti 3 star dan war base, ditunggu yah :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »