Download Iron Man 2 PPSSPP PSP ISO/CSO Android

Desember 13, 2017
Download Iron Man 2 PPSSPP PSP ISO Android
Iron Man 2 PSP - KeygameApk

KeygameApk | Kalian semua tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Iron Man bukan? Iron Man adalah salah satu film yang sangat populer mulai Dari Iron Man 1 hingga 3. dan untuk seri kartunya sendiri Iron Man masuk dalam kategori kartun karya Marvel. seperti kita tau marvel adalah salah satu komik terlaris sepanjang masa dan ada banyak sekali super hero keren yang terlahir dari komik tersebut. Nah, tentunya disini admin tidak hanya membahas tentang Iron Man saja sob, melainkan disini admin akan membagikan game Iron Man 2 PPSSPP ISO Android gratis untuk kalian semua.

Download Game Iron Man 2 PSP ISO For Android & PC - nah, game iron man yang admin bagikan kali ini tidak hanya bisa kalian mainkan di konsol PSP saja sob, melainkan kalian bisa mendownlaod game ini dan memainkanya di android kalian dengan menggunakan emulator ppsspp dan juga bisa kalian mainkan pada PC atau komputer kalian sob, jadi mudah bukan hehe. dan buat kalian yang ngakunya fans dari iron man, belum lengkap tentunya kalau belum memainkan gamenya, karena dengan bermain game kita bisa ikut merasakan sensasi menjadi super hero tersebut, yah walaupun hanya tersampaikan melalui media elektronik wkwkwk.

Gameplay & Keterangan Game Iron Man 2 PPSSPP ISO Android/PC - Nah, untuk alur cerita dari game ini bisa dibilang berbeda jauh dengan alur cerita pada sekuel kedua film iron man tersebut. dalam game ini berceritakan tentang super hero Iron man melawan musuh jahat yaitu Ultimo yang ingin menculik otak iron man atau biasa dipanggil dengan sebutan Jarvis. kita tau bahwa jarvis adalah salah satu peran penting dalam film iron man, bisa dibilang jarvis adalah robot iron man itu sendiri, atau lebih tepatnya otak dari robot super tersebut. dan disinilah peran kita sangatlah penting, kita harus mencegah hal tersebut dan melawan robot jahat yang bernama ultimo yang berniat untuk mengambil jarvis dari tangan Tony Stark yang notabene adalah Iron Man. untuk gameplaynya, disini kita diberikan 2 opsi hero dalam mode arcaede, kita bisa menggunakan Iron Man atau War Machine, untuk senjata kita sudah dilengkapi diawal permainan. dan untuk mencapai level ahir dan melawan musuh terbesar tentunya kita dihadapkan dengan sejumlah musuh seperti tank, helikopter dan benda-benda berat lainya. untuk grafis dari game ini admin rasa sudah cukup baik, jadi kalian tidak akan merasa kecewa dengan grafis dari game ini.

Screenshoot This Game!
Download Iron Man 2 PPSSPP PSP ISO Android
Iron Man 2 PSP - KeygameApk

Iron Man 2 PSP - KeygameAPk

Informasi This Game! 

  • Name : Iron Man II
  • Genre : Adventure, Action
  • Languages : English
  • Console : PSP, PPSSPP Android
  • File Size : ISO[700MB] - CSO[652MB]
Rekomendasi Game Seru Lainya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »