Download Monster Hunter Freedom II ROMS PPSSPP ISO Android

Desember 13, 2017
Download Monster Hunter Freedom II ROMS PSP ISO Android
Download Monster Hunter Freedom II ROMS PPSSPP ISO Android
Monster Hunter Freedom II PSP - KeygameApk

KeygameApk | Kali ini admin kembali membagikan game psp terbaik yang pastinya bisa kalian mainkan pada android kalian dengan menggunakan emulator ppsspp tentunya. yups, game yang akan admin bagikan pada kesempatan kali ini adalah game Monster Hunter Freedom 2 PSP ISO Roms yang bisa kalian download gratis disini. baiklah, sebelum kalian mendownload dan memainkan game ini, admin akan memberikan sedikit penjelasan tentang gameplay dan cara bermain game ini.

Penjelasan & Gameplay Monster Hunter Freedom II

Monster Hunter Freedom II yang admin bagikan kali ini adalah sekuel dari monster hunter freedom yang pertama. dan pada kelanjutan dari sekuel pertama game ini tidak banyak yang berubah, hanya saja ada beberapa fitur tambahan pada seri ini dan beberapa fitur juga dihilangkan dalam seri ini, namun admin jamin tidak akan mengurangi rasa cinta kalian terhadap game bergenre action RPG ini.
untuk opsi permainan pada seri ini ada beberapa opsi yang bisa kalian mainkan, semisal opsi quest yang berarti kalian diharuskan untuk menyelesaikan beberapa misi yang sudah disediakan didalam game. berikutnya ada juga opsi guild hall quest, elder quest dan juga ada beberapa opsi tambahan seperti training, treasure hunting dan juga poke farm yang pastinya semua memiliki kesan dan juga tingkatan yang berbeda-beda. menurut admin pribadi yang membuat game ini menarik adalah effect real pada game tersebut, dan juga tingkat grafis pada game ini sudah sangat bagus (menurut admin). game yang dirilis tepat pada tanggal 28 agustus 2007 ini memiliki gameplay yang cukup mudah, namun seperti yang kita tau, kebanyakan game RPG mempunyai tingkat kesulitan di atas rata-rata, namun disitulah letak keseruan sebuah game, karena memainkan game dengan tingkat kesulitan yang mudah itu sangatlah membosankan bukan hehe. untuk opsi senjata sendiri ada banyak sekali pilihan yang bisa kalian gunakan, kurang lebih ada ratusan senjata dan juga armor yang bisa kalian gunakan, namun untuk memiliki itu semua kalian diharuskan untuk mendapatkanya pada setiap misi yang diberikan, dan pada setiap misi yang berbeda akan berbeda pula senjata yang kita peroleh.

Oke guys, itu tadi sedikit penjelasan dari admin mengenai game Monster Hunter Freedom II PSP ISO ini, untuk lebih lengkapnya kalian akan mengetahuinya ketika memainkan game ini, dan juga buat kalian yang sudah menamatkan game Monster Hunter Freedom I tentu akan semakin mudah memainkan game ini, dan buat kalian yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game ini bisa langsung download di link yang sudah saya siapkan dibawah, Happy Gaming Guys Salam Gamers :)

Screenshoot This Game!
Download Monster Hunter Freedom II ROMS PPSSPP ISO Android
Monster Hunter Freedom II - KeygameApk

Download Monster Hunter Freedom II ROMS PPSSPP
Monster Hunter Freedom II - KeygameApk

Information Game Monster Hunter II

  • Name : Monster Hunter Freedom II
  • Publisher : Capcom
  • Genre : Action RPG
  • Release Date : 02 September 2009
  • Media Format : UMD
  • Unpacked Size : 806MB
  • File Format : ISO
  • Languages : English, France, Spain.
Game Seru Lainya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »