Dinasty Warriors : Strike Force ROMS PSP ISO PPSSPP Android

Desember 14, 2017
Download Dinasty Warriors Strike Force PSP ISO Android

KeygameApk | Kalian semua pasti sudah paham dengan game yang satu ini. yups, Dinasty Warrior Strike Force tentu akan kembali menguatkan ingatan anda dengan game-game masa lalu. bisa dibilang game ini sedikit mirip dengan game moba ya, mulai dari tujuan dan cara bermain. yang membedakan adalah kalau game moba lebih identik dengan 5 vs 5 atau 3 vs 3 namun dinasty warrior hanya diamainkan oleh 2 player namun memiliki beberapa musuh kuat yang haru skita kalahkan di setiap arenanya.

Dinasty Warrior PSP sendiri dikembangakan oleh perusahaan game bernama KOEI yang suda tidak diragukan lagi. dalam seri dinasty warrior sendiri memiliki bebrapa sekuel yang juga sangat seru, mulai dari dynasty warrior strike force hingga dinasty warrior 6 yang dimana semua hero bisa kita gunakan sejak awal seperti Lu Bu, Zang Hei dan masih banyak yang lainya. dan untuk mode bermain sendiri, dalam game dinasty warrior ini kalian bisa merasakan berbagai variasi mode seperti Arcade, Survival, Practice, dan masih banyak lagi. dan dalam game ini, kalian juga dapat membuat karakter kalian sendiri, atau bisa dibilang custom caracter. kalian bisa membuat hero dengan ID nama asli kalian dengan pakaian perang yang bisa kalian sesuaikan sendiri, menarik bukan?. 

Nah, jadi buat kalian yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game Dinasty Warrior Strike Force ROMS PPSSPP ini bisa langsung download secara gratis di website ini.

Screenshoot This Game!
Dinasty Warriors : Strike Force ROMS PSP ISO PPSSPP Android
Dinasty Warrior : Strike Force - KeygameApk

Dinasty Warriors : Strike Force ROMS PSP
Dinasty Warrior : Strike Force - KeygameApk

Download Dinasty Warrior : Strike Force PSP For Android

Informastion This Game!
  • Name : Dinasty Warrior : Strike Force
  • Release Date : 28 April 2009
  • Publisher : KOEI
  • Genre : Action
  • File Format : ISO
  • File Size : 712 MB
  • Languages : English
Link Download!
Rekomendasi Game Seru Lainya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »